BACA INI PENTING

semua isi disini hanya untuk hiburan. dan dari kebanyakan tidak seperti cerita asli nya karena banyak gua kasih bumbu2 humor hehe jadi kalo ada yang bersangkutan jangan marah yaa peace lop n gaul!

Thursday 11 August 2011

ramadhan

assalamualaikum

apa kabar semuanyaa? gila lu kangen kan sama postingan gua ini hahaha. gua aja kangen apa lagi elu sebenernya yang nulis aja bisa kangen apalagi yang ngebaca itu kangen jadi dasar kangen itu apa yang di maksud dengan kangen. kangen itu sebenrnya konsep dari sebuah band di negri ini yang di makan kangen yang menjadi ngangenin lagi di buat menjadi kangen dan akhirnya mereka kangen kangenan. (jangan tanya maksudnya ya gua aja gangerti)

sekarang udah puasa yang kesebelas aja ya. udah hampir setengah bulan kita menjalani puasa. capek juga ya puasa pola tidur gua jadi kebalik yang kemaren nya tidur kalo malem sekaarang tidur pulang sekolah. rasanya itu seperti... kaki di kepala, kepala di kaki now playing peterpan

dengan tips kali ini gua mau ngasih tips gimana caranya agar puasa kita lancar.

1. anggaplah siang hari itu adalah malam hari. anggap buka puasa itu makan pagi. makan malam adalah makan siang. sahur adalah makan malam. jadinya pas kan

itulah tips tips puasa yang bisa gua kasih. terima kasih kalo ngebaca.

assalamualaikum

No comments:

Post a Comment