BACA INI PENTING

semua isi disini hanya untuk hiburan. dan dari kebanyakan tidak seperti cerita asli nya karena banyak gua kasih bumbu2 humor hehe jadi kalo ada yang bersangkutan jangan marah yaa peace lop n gaul!

Thursday 9 June 2011

Do - Fun!

halo kawan kawan semuanyaaa hahah pasti merindukan gua kan?! NGAKU LO SEMUA NGAKU!!

okeh hahaha jadi hari rabu kemareeen gua jalan jalan nihh sama akbar fikri andi keeee Dufan!! yeaay hahaha

sekitar jam berapa ya.. pokok nya siang gua sama fikri andi nyamperin akbar di rumah nya untuk bersiap siap hijrah ke dufan yeay! hahaha. sampe sana kita berdiri tegak menantang layak nya pahlawan 45 yang siab nyebur ke empang. gua teriak aja "AKBAAAR!!!" dari dalem rumah ada yang nyautin "akbarnya masih tidur.." hening semantara... kesel? wajar kita udah siap siap dia masih bobo. wahh dalam hatiku berkata "wah akbar keluar mulutnya gua sumpel belalai gajah nih" tapi sayang gajadi karena gajah nya ada di ragunan.

akhirnya gua duduk dulu di warung sambil ngobrol ngobrol sekalian beli aqua. setelah akbar siap kita semua jalan kaki ke stasiun kereta

sampe sana.. krik krik sepi amet stasiun nya kuburan aja kalah rame hahaha

setelah menunggu sambil handstand akhirnya kita naik kereta juga.

kita semua turun diiiiiii stasiun manggarai yang terkenal dengan ke "angker"an nya itu. wow sepertinya biasa biasa aja ahh. bukan nya sok berani yaa tapi emang gimana ya emang dasar nya pemberani jadi yang begituan mahh gatakut sama sekali *di timpuk kain kafan yang udah di pocongin*

keluar dari situ kita nanya ama tukang ojeg

Akbar: mas ke ancol lewat mana ya?
mas ojeg: oh lu naek bemo aja ke stasiun busway
Akbar: oh naik bemo ya?
mas ojeg: iya naek bemo
Akbar: yakin mas naek bemo?
mas ojeg: iya naik bemo!
Akbar: ahh yang beneer? jangan godain aku dong
*hening sementara*

abis itu gua nawar nawar tukang bajaj. pikiran gua berkata "YESS AKHIRNYA NAIK BAJAJ EMAAK!! AKU BERHASIL NAIK BAJAJ!!" emang pikiran wong ndeso gapernah naek bajaj.
setelah tawar menawar akhirnya malah naik metro mini..

SIAAAL GAJADI NAEK BAJAJ!!!!

setelah naik metro mini akhirnya kita naik busway! haha keren lho busway nya gandengan.... jadi gua berempat tuh naik nya pas di gandengan nya gituu maklum lahh emang dasar nya norak pengen nya yang aneh aneh hahah

sesampai di ancol...


YUHUUU ANCOL MAKK ANCOLL!!! ANAKMU SUDAH SAMPAI ANCOL!!!

setelah bayar masuk ancol kita semua tanpa basa basi langsung masuk ke dufan! wohooo!!

masuk sana berfikir untuk naik apa

fikri: naik apa dulu nihh?
Akbar: Naik bom bom car aja dulu mumpung masih sepi
gua: aku mau nya naik sama kamu....
*suasana mencekam*

abis itu akhirnya gua makan dulu -__-

setelah makan kita naik pontang panting hahaha seru lhoo

abis naik pontang panting kita naik mainan yang paling berkesan menurut gua!
yang di foto ini bukan gua ambil dari google

disini gua duduk sama akbar nah ini dia yang bikin berkesan.. belakang gua ada anak SOK ASIK gendut jelek. orang nya tuh putih gitu kea Delon idol abis makan trotoar di gado.

dia triak triak "PUTER LAGII PUTER LAGII LET'S ROLL!!" ya ampun pikiran gua "gaya amet nih orang mulut lu gua sumpel sepatu baru tau rasa lu"

setelah beberapa putaran terdengar suara dari belakang "HUEK HUEK HUEK CRETT" ternyata anak di belakang udah mual mual wakakaka makanya jangan banyak gaya tuh tau sendiri kan kea apa.

setelah naik permainan ini aktifitas kita berhenti sekitar setengah jam karena gua andi fikri mual mual. hampir aja gua di bawa ke rumah sakit... lebe hahaha.

setelah ituu permainan kita di lanjutkan! hahahah


thanks for reading. maap ya kalo ngebosenin cuma ingin mencurahkat isi hatiku.. wkwkw byebye


No comments:

Post a Comment