BACA INI PENTING

semua isi disini hanya untuk hiburan. dan dari kebanyakan tidak seperti cerita asli nya karena banyak gua kasih bumbu2 humor hehe jadi kalo ada yang bersangkutan jangan marah yaa peace lop n gaul!

Thursday 26 May 2011

korban tragedi penenggelaman

helo guys kali ini gua mau cerita horor! gua kenal sama "seseorang" yang di ceburin hidup hidup ke dalem mesin cuci oleh mpok gua. nama nya ada Fivedenim

jadi ceritanya gua kan pulang sekolah biasa aja tuh ga kejadian apa apa... ehh pas sampe kamar langsung aja teriak "anjriiitt celana di cuci semua! *piiip* *piiip*" pispot bunting! celana gua di cuci padahal gua udah bilang sama dia kalo celana jangan di cuci. di cuci kalo di suruh aja!

dengan amarah yang meledak ledak gua cari celana gua muter muter rumah akhirnya bertemu dengan napas ter engah engah.

gua: celana lu gapapa kan?
celana: beri aku pertolongan *dramatis*
gua: bertahanlah...
celana: argghh *mati dengan efek dramatis*
gua: *menatap langit* TIDAAAKK!!! JANGAN TINGGALKAN AKUU!!

akhirnya dengan amarah yang menggebu gebu gua banting meja setrikaan biar tau rasa mpok gua gabisa kerja! MAMPUS! *emosi meledak*

sekarang lagi yasinan celana gua nih. doain ya dia di terima di sisi nya amiiin


ini dia foto ke adaan terakhirnya yang mengenaskan


goodbye my friend....




No comments:

Post a Comment