BACA INI PENTING

semua isi disini hanya untuk hiburan. dan dari kebanyakan tidak seperti cerita asli nya karena banyak gua kasih bumbu2 humor hehe jadi kalo ada yang bersangkutan jangan marah yaa peace lop n gaul!

Friday 6 May 2011

apakah arti dari sebuah cabai?

halo semuanya dengan postingan ini gua mau ngasih tips sedikit bagi elu semua yang lidah nya udah kebal sama pedas nya cabe dan ingin mencoba nya lebih pedas. simak tips gua!

1) potong kecil kecil cabe lalu makan lah dengan cara di emut bukan di kunyah
2) jika kurang pedes cobain aja deh lu peres tuh cabe abis itu masukin ke mata. di jamin bakal pedes banget.
3) kalo kurang pedes lagi!! lu lakuin 2 langkah barusan lalu minta temen lu gamparin muka lu pake sendal swallow di jamin muka juga ikutan pedes.
4) kalo masih kurang pedes juga lu cari cabe yang paling gede abis itu lu tancepin ke idung lu sampe dalem. gua yakin rasanya pedes banget
5) yakin nih kurang pedes? ini gua kasih tips yang paling ampuh. lu ambil 3 cabe yang paling gede abis itu lu ikut pake karet. abis itu bukalah celana kalian (jangan lakukan di depan umum nanti lu bakal di kira punya 2 muka) masukin cabe nya ke pantat yang dalem. setelah itu lu peres cabe nya di dalem pantat lu. gua yakin ini rasa cabe terpedes yang bakal lu rasain!

DONT TRY THIS AT HOME! BUT TRY THIS AT YOUR SCHOOL!

makasih ya yang udah menyempatkan waktu untuk baca hahah tengkyuu

No comments:

Post a Comment