BACA INI PENTING

semua isi disini hanya untuk hiburan. dan dari kebanyakan tidak seperti cerita asli nya karena banyak gua kasih bumbu2 humor hehe jadi kalo ada yang bersangkutan jangan marah yaa peace lop n gaul!

Monday 16 May 2011

bergulat dengan sang raja selokan

beberapa bulan yang lalu ada kejadian seru nih di kamar adek gua hahaha sesuatu yang mungkin di benci oleh banyak orang dan juga di cintai oleh banyak binatang. (lh0?) mau tahu apa mahluk nya. ini dia!!
tahu siapakah dia? dia adalah TI-----KUS! bukan titit ya...

gua inget nih pernah baca di satu wacana tentang tikus yang masuk kedalam kemaluan wanita. akibat si cewe tidur gapake celana dalem lalu ada tikus yang menemukan goa baru untuk tempat tinggal. yang terakhir gua baca sih katanya cewe nya mati karena kegelian. gua mikir cewe ini lemah banget. gua terakhir kegelian yang parah soal nya ada gajah masuk titit gua. gua cuma muntah darah sama mimisan doang waktu itu ga sampe mati.

okeh jadi terakhir gua cerita jadi beberapa bulan yang lalu gua lagi asik asik boker di tong sampah yang berada di sudut kamar gua. adek gua yang cowo teriak "WAAA ADA TIKUS DI KOLONG KASUR" wanjir dengan insting pemikiran gua yang super cepet. gua langsung mikir "itu tikus jelmaan setan yang berubah jadi tikus biar bisa masuk ke kamar adek gua" pikiran gua yang kedua adalah adek gua melahirkan anak tikus?

karena gua adalah kakak yang baik dan pemberani gua langsung ke gudang buat ambil palu gede. karena jujur gua gemes banget yang namanya bunuh binatang. jadi maaf ya para binatang yang baca postingan gua, gua cuma bisa bilang MAAF.

setelah gua ambil palu gua masuk ke kamar adek gua dan lari ke atas kasur. bukan nya gua takut ya!! gua cuma geli aja kalo sampe tuh tikus gigit kaki gua. setelah menengok ke atas kebawah dengan gaya handstand gua ga ketemu sama sekali tuh tikus. gua berfikir aja mungkin tuh tikus lagi ngumpet di bawah kasur. dengan polos nya kepala gua turun ke bawah kasur. dan gua melihat sesosok tikus depan muka gua. "wanjrit tikuus!!!" si tikus nya ternyata teriak juga "wanjriit!! ada monyet idung nya bengkak!" gua naik lagi ke atas kasur berharap si tikus tuh keluar dengan sendirinya.

setelah menunggu beberapa lama akhirnya tuh tikus muncul juga dari bawah kasur akhirnya gua kejer kejer tapi ga dapet. setelah menyerah gua keluar dari kamar adek gua. gua bilang aja "tikus nya ga dapet" kamar adek gua terbuka lebar.

akhirnya berjam jam terlalui tuh tikus keluar dari persembunyiaan nya keluar dari kamar adek gua. spontan gua aja ga teriak! "WAAA" mulut pun teriak idung nya juga ngikut nganga. ternyata tuh tikus lari di antara sela sela kaki gua dan menyentuh kaki gua. wanjrit geli bangeet rasanya mau nangis tapi malu ada adek gua. akhirnya gua kabur ke kamar dan gajadi deh mau nyate tikus nya.

setelah hari itu. sang tikus tidak pernah lagi bergentayangan dirumah gua. mungkin aja tikus nya udah pergi ke dunia lain. who knows?

sekian post kali ini hahahah

No comments:

Post a Comment