BACA INI PENTING

semua isi disini hanya untuk hiburan. dan dari kebanyakan tidak seperti cerita asli nya karena banyak gua kasih bumbu2 humor hehe jadi kalo ada yang bersangkutan jangan marah yaa peace lop n gaul!

Monday 23 May 2011

EndahNRhesa

HEYAA!!!! pada kangen ga sama postingan gua? kangen doonggg ayoo ciniii peluk akuu! :3 wkwkwk.

hari ini gua akan menceritakan pengalaman menarik gua menonton Endah N Rhesa yeayy!!

jadii hari itu hari sabtu minggu lalu, fikri bilang kebelet nonton Endah N Rhesa di Gancy haha siapa sih yang gamau nonton musisi bertalenta ini. karena dia bilang begitu otomatis aja gua kepingin ikut.

gua berangkat abis dzuhur, berangkat menggunakan mobil gua sama fikri ke gancy. tapi sebelum gua ke sana gua jemput Akbar dan cewe nya fikri.

whoaah sampai disana gua cuma bingung "WANJRIT TEMPAT PARKIRAN NYA KEREN MASUK NYA DARI TENGAH JALAN" gua jadi berfikir suatu saat nanti bakalan ada pintu masuk mall yang dari atas jalan, jadi mobil harus di modifikasi agar bisa loncat.

akhirnya ambil karcis dan langsung parkir, setelah ituu gua jalan masuk ke dalam Mall yang mewah ini. tapi tunggu dulu karena gua single jadi gua ngaca dulu dong biar ganteng hehe siapa tau nanti ada cewe ngelirik... wakakak. pas ngaca di mobil (yang lain udah keluar) gua ngaca dengan gaya cool "muka gua ganteng banget nih" (kenyataan muka nya kea pispot di make up-in)

setelah itu gua masuk ke dalam untuk mencara tempat yang namanya "piazza" tempat apa itu? apakah itu tempat restoran pizza atau kah mungkin itu adalah tempat dimana semua orang berlompa untuk makan pizza dari kuping. dan ternyata gua salah itu adalah tempat seperti teras besar yang ada panggung megah nya. pas sampe sana sih masih Alexa karena gua kurang suka jadi gua sama akbar pergi untuk cari roti.

pas gua jalan jalan di dalem mall gua liat ada tulisan gede gede "MAGNUM" wow gua kira magnum cafe itu cuma ada di Grand Indo ternyata disini juga ada! dengan gaya udik nya gua lari sambil handstand kesana. dan ternyata ada tulisan kecil di bawah nya "wines" wah sial ternyata ini tempat nginep nya wayne rooney....

setelah itu akbar dengan lagak sok cool nya dia nanya ke mbak mbak information

Akbar: mbak ada roti boy ga disini?
mbak2: wahh ga ada mas.
Akbar: kalo roti girl mbak?
mbak2: *bingung*
akbar: haha canda mbak saya lagi nyari roti shemale
mbak:*mimisan sambil kayang*

akhirnya karena makanan yang di cari ga ada gua sama akbar muter muter nyari bread talk! yeaaay ternyata ada breadtalk disana hahaha. setelah beli roti bicara akhirnya gua keluar lagi untuk nonton Endah N Rhesa hahah

tapi ternyata sampe sana belum ada. malah ada.... DANCE SMA 6 woww!!

karena gua adalaah cowo normal akhirnya gua tontonin itu dance nya hahaha.

setelah selesai mulai deh Endah N Rhesa nya!! YEAAAY

gua terkesan banget sama musisi ini. mereka adalah pasangan suami istri yang gua bilang "mesra" dengan gaya mereka sendiri. saling mengisi nada satu sama lain. Endah menyanyi sambil main gitar. dan Rhesa main bass. mereka ini sering sekali melakukan improvisasi yang WOW! menurut gua. skill nya itu lhoo ya Allah bikin mangap mulut sama idung.

ada yang belum tau Endah N Rhesa? yaaah parah bangeeet rugi lu gatau musisi beginian..

ini dia foto merekaa!! YEAH

mereka itu mesra yaa :D suka banget ngeliat mereka kalo di atas panggung!

ngarep banget endah n rhesa bisa baca postingan gua kali ini. thank youu yang udah baca hahaha di comment yaapp :D

No comments:

Post a Comment