BACA INI PENTING

semua isi disini hanya untuk hiburan. dan dari kebanyakan tidak seperti cerita asli nya karena banyak gua kasih bumbu2 humor hehe jadi kalo ada yang bersangkutan jangan marah yaa peace lop n gaul!

Saturday 7 May 2011

potong rambut kok horror?

jadi ceritanya tuh gua bertemu tutup botol yang ada gambar spongebob lagi sunat (?)

okay pembukaan cerita gua ini cukup ngaco. gua mau ceritain nih sesuatu kejadian horor di jhonny andrean tadi haha cukup menyeramkan lho. gua saranin dont try this at home!

jadi malem ini karena gua kegerahan akhirnya gua memutuskan untuk potong rambut di bepek. haha gatau kenapa gua mau nyoba motong disini padahal jujur gua biasa potong rambut di pangkas pinggir jalan.

mulai masuk kedalam salon nya biasa aja. masuk masuk mbak resepsionis pun menyapa
"haloo"
"halo mbak disini ada ngeblow bulu ketek sama smoothing bulu idung?"
"hah?" mbak mbak nya shock
"bercanda deeeng.... potong rambut aja mbak"
"oh okedeh"

akhirnya gua cuci rambut dulu. gua pikir pikir hebat juga nih mbak nya bisa cuciin rambut yang keras nya kea daun kelapa ga mandi 3 tahun (lho?)

sampai disini berjalan normal normal saja. akhirnya gua di suruh duduk pada salah satu kursi lalu datang lah "mas-mas" tukang potong rambut nya. disini sih gua ga curiga apa apa karena gua ngeliat dia lumayan gemuk rambut agak keputihan dan mungkin muka nya sudah berkisar anatara 40-50 tahun. akhirnya di bawa santai.. dan akhirnya dia berkata "mau di apain rambut nya dek?" WTF?! dia ngomong nya lenje banget kea banci taman lawang abis nelen botol kecap! gua daari situ mulai takut. gua cuma bisa bales "tipisin aja ya" dengan nada sedikit ketakutan

setelah beberapa lama kemudian akhirnya dia berkomentar "wah bener nih dek harus di tipisin. rambut nya udah mekar tuh" dengan nada seperti itu di telinga gua cuma terdengar seperti suara "ayoo sayang abang udah gatahan ayo cepet ke kamar biar kita selesaikan semuanyaa" hmm cukup menyeramkan.

dia mulai menggunting bagian samping rambut gua. yang gua takutkan cuma satu. BIBIR NYA MELESAT KE ARAH PIPI GUA. ABIS ITU GUA PINGSAN MASUK RUMAH SAKIT. DI VONIS MATI ABIS ITU DI KUBUR DI KAMAR NYA SI BANCI SALON ITU.

dia mulai berkomentar lagi tentang rambut gua "sekolah kamu boleh panjang yaa rambutnya" dengan nada menggoda yang menyeramkan seperti itu gua cuma bisa jawab dengan kata kata se ada nya "ho-oh"

setelah beberapa lama akhirnya gua selesai dari penderitaan yang menyeramkan seperti itu. tidak tahu ada berapa kilo eek dan berapa liter pipis yang gua tahan. setelah membayar akhirnya gua melesat ke burger grill untuk bertemu temen gua.

tengkyu for reading guys!

No comments:

Post a Comment