BACA INI PENTING

semua isi disini hanya untuk hiburan. dan dari kebanyakan tidak seperti cerita asli nya karena banyak gua kasih bumbu2 humor hehe jadi kalo ada yang bersangkutan jangan marah yaa peace lop n gaul!

Tuesday 3 May 2011

everything about love wooohoooo

hey kalian.. gua suka mikir dehh celana dalem gua pas tk pas sd itu pada kemana ya? aku merindukan kalian sangat sayang *ngebayangin lagi pegangan tangan duduk di pantai ngeliatin sunset sama kolor gua*

okey gua gangerti kenapa gua mau cerita tentang cinta malah opening nya masa lalu gua dengan si kancut..

gua mau ceritain nih kisah hidup gua dengan yang namanya "cinta" banyak orang berfikir mungkin cinta itu adalah sesuatu yang dahsyat yang tidak bisa di jelaskan dengan kata kata.. yeaah itulah yang gua rasain tentang cinta..

CERITA CINTA GUA PAS SD:

biasalah anak anak sd kan main nya masih suka sukaan cinta cinta monyet *bukan cinta dengan monyet. walaupun terkadang gua ngerasa monyet pun juga jijik ngeliat gua*

dulu tuh pas sd gua sempet suka sama seorang cewe yaang.. hmm tinggi dan lumayan gemuk.. gua entah kenapa suka sama tuh cewe wkwkwk gua pendem aja sih tuh perasaan yaa namanya juga anak sd gimana mau nyatain perasaan wong ketemu cewe aja udah panas dingin..

dulu gua pas sd punya pemikiran gila dan ini seratus persen kenyataan... jadi gua dulu berfikir ingin membuat papan gede bertuliskan "yang suka sama kiki harap hubungi dia ya" entah kenapa ada kepikiran kea gitu... paling kalo ada orang yang ngeliat akan bilang "wahh kiki yang tukang bersiin ledeng itu ya?" atau mungkin juga "wahh kiki itu ya? yang kata kata orang sih muka nya mirip sedot wc-_-"

tapi semua itu ga gua lakuin karena 2 faktor yaitu 1) gua bakal di katain orang gila karena nyari orang yang suka sama gua tapi dengan cara seperti mencari tukang masak dalam suatu restoran. 2) mungkin kalo gua bikin tulisan seperti itu orang akan sulit membaca nya "ini anak nulis apa sih? kok pake tulisan sansekertea gitu... dan karena itu akan ada anak yang membaca dengan seperti ini "di tawarkan jasa cebok keliling harap hubungi kiki"

haha itulah cerita gua pas sd

CERITA CINTA PAS SMP:
wahh disini tuh bener bener penuh warna deh dari awal putih hitam bakal sampe warna air got pun ada.
jadi disini gua suka dengan seorang cewe.. dia itu pinter cantik dan segala macem O_o mungkin kalo orang bilang "wahh itu mah perpek (baca:perfect)" jadi awal nya gua pengen deketin dia tapi berhubung gua ga punya nomer hape nya. gua cuma sering ngeliatin tuh orang dan berharap suatu hal terjadi seperti di iklan iklan. si cewe dateng bawa pulpen abis itu ngambil tangan gua tulis nomer hape nya di tangan gua abis itu menjauh dengan pandangan sok seksi sambil tangan membentuk telfon di taro di kuping...

tapi kenyataan nya tidak seperti itu.. setelah beberapa gua mengaggumi si cewe akhirnya temen gua bisa dapetin nomer si cewe.. dan akhirnya gua memulai sms an dengan si cewe ituu..

setelah beberapa lama akhirnya gua berani menyatakan perasaan gua "lewat sms" (baca:banci) hahahak cupu yeee yang gua inget tuh gua ngegombal ala supir yang lagi godain pembantu.

ini isi sms nya : heey lu itu cantik banget tau lebih cantik dari permata

pasti lu semua yang baca ini langsung ngakak guling guling jatoh dari tangga dan tewas tapi ini kenyataan wkwkwkw dan akhirnya si cewe malah jadi ilpil--__--

itu cuplikan masa smp hehehe

MASA SMA:
yaa sekarang sih gua masih SMA.. tapi gua juga punya cerita cinta lhoo di SMA ini... gua sekarang jadi cinta banget sama yang namanya motor gua dan mobil gua *ingat cinta itu menghargai perbedaan* wakaka bercanda deeeng SMA ini gua belom suka sama siapa siapa tenang aja yaa akang kiki masih single wkwk

tengkyuu ya yang baca saya sangat menghargaiii!!! busway (bytheway) kalo ada yang merasa bersangkutan jangan di ambil hati yaa :D ini kan jaman dulu hehehe

No comments:

Post a Comment