BACA INI PENTING

semua isi disini hanya untuk hiburan. dan dari kebanyakan tidak seperti cerita asli nya karena banyak gua kasih bumbu2 humor hehe jadi kalo ada yang bersangkutan jangan marah yaa peace lop n gaul!

Saturday 5 March 2011

first love!

gua lagi inget nih masa masa labil gua pas pertama kali suka sama seorang. jadi gini ceritanya pertama kali gua kenal sama dia

"woi ki bangun!" disiram ember isi air septiteng sama nyokap

"iya bun sante dong"

"ini hari pertama kiki masuk smp cepet mandi!

"siap bos"

dan akhir nya gua masuk ke kamar mandi nyokap gua dengan secepat kilat (kalo gasalah pas lari waktu itu gua ngebayangin kalo gua lari nya secepet the flash (?))

setelah selesai mandi gua melihat baju berwarna oranye the jak yang terpampang rapi di atas kasur nyokap gua. gua liat tuh baju nya dan bertuliskan seperti ini "prestasi 2" gua cuma mikir "buset dapet prestasi apa gua ya? mungkin rekor muri mempunyai diameter lubang hidung terbesar yang sampai mengalahkan besar nya lapangan ABC" okay back to the story!

saat sampain di sekolah gua disuruh ngisi tanda tangan hadir nya siswa baru. waktu itu gua belom ngerti tuh namanya tanda tangan jadi gua nulis nama gua aja disitu

nahh pas gua lagi ngobrol ngobrol sama temen sd gua ternyata di belakang ada mahluk mengerikan memakai kemeja kotak kotak berbadan besar kekar berkulit hitam layak nya orang ambon. dengan gigi berantakan yang menyeringai layak nya hendak memakan murid murid baru di sekolah gua.

setelah beberapa menit kemudian akhir nya bel masuk berbunyi. gua rada bingung sama nih sekolah bel nya kok sama kea tukang es krim yang suka lewat depan rumah. gua takut tiba tiba banyak serbuan orang yang berlari dari penjuru dunia dan masuk sekolah gua untuk membeli magnum classic.

setelah itu gua masuk ke dalam ruangan yang berada di lantai 2 tepat nya di atas kantin sekolah gua. saat itu duduk anak cewe itu di sebelah kiri dan cowo di sebelah kanan.

karena gua seorang cowo yang normal dan berakal sehat maka gua celingak celinguk mencari tahu bakal ada cewe cantik ga nih di sekolah baru gua ini. dan ternyata gua tidak menemukan yang cantik sama sekali.

selang beberapa menit tiba tiba denden berkata "woi ki liat deh yang disana cantik ga tuh?"

"yang mane deen?"

"yang itu tuh!" sambil matanya menjulur keluar menandakan bahwa dia gaberani nunjuk si cewe

"oooh yang itu" sok cool gitu gua padahal di kuping gua terngiang ngiang lagu "pretty woman walking down the street pretty woman...."

dan akhirnya itu pertama kali gua jatuh cinta pada pandangan pertama sama cewe.

sekian post dari saya.. lumayan panjang untuk post perdana :D semoga di baca nya ga ngebosenin yaa :D

No comments:

Post a Comment