BACA INI PENTING

semua isi disini hanya untuk hiburan. dan dari kebanyakan tidak seperti cerita asli nya karena banyak gua kasih bumbu2 humor hehe jadi kalo ada yang bersangkutan jangan marah yaa peace lop n gaul!

Wednesday 23 March 2011

TORTILLA :3

heyy semua ibu bapak pakde tante kakek nenek dedek kakak mas semuanya!! kembali lagi dengan saya kiki yeah!!

hari ini gua bakal bercerita tentang torilla!

mungkin kalian yang tidak tahu tortilla itu akan bertanya tanya "eh tortilla itu apa sih? keripik ya?" atau seperti ini "eh tortilla itu apasih? yang buat cebok itu bukan"

yapp tapi dari semua itu tidak ada yang benar HAHA karena TORTILLA adalah angkatan 2 smpit auliya. yap gua angkatan 2010 smpit auliya

jadi disini gua bakal cerita tentang temen... ga cocok sih dibilang temen, lebih baik dibilang 'keluarga gua pas smp' yyuuuukk mariii~

ANWAR

yapp pertama ini adalah teman gua yang paling unik! dia ini cowo berbadan besar kekar, dia itu mirip tokoh utama di salah satu film hollywood. yak dia mirip "arnold schwarzenegger" namanya adalah anwar, temen gua yang satu ini adalah seorang vocalist dari band beraliran yang tidak jelas yaitu afterused. yapp dia memiliki suarea yang sangaaat bagus sehingga saat ia menyanyikan lirik "lowclass" lebih terdengar seperti ia meneriakan kata "mencret!!" oke salah -__-"

ANGGORO

siapa yang tidak kenal dengan nama anggoro? ANGGORO DAN ANGGODO adalah musuh negara yang sangat busuk!! tapii kali ini kita tidak membicarakan anggoro yang itu, tetapi kita membicarakan tentang anggoro teman gua yang satu ini, mungkin kalau ada anak kecil yang melihat nya pasti akan teriak "MAMAHH!! ADA GARFIELD AKU MAU FOTO BARENG DONG MAH!" yakk tapi dia adalah seorang anak lelaki yang memiliki rambut agak keputihan dan badan lumayan gemuk, sangat mirip dengan badan si garfield. dia ini adalah drummer dari band afterused, dan sekarang dia mempunyai band baru di SMA nya

NADYA

temen gua yang satu ini mirip artis kalo diliat dari dekat, yak mungkin dilihat dari jarak sekitar 0,7098 cm dia ini mirip TINA TOON! ada yang tau tina toon? ahh yang gak tau kampungan! dia ini baik banget orang nya, berbadan 'lumayan' berisi dan 'lumayan' tinggi ia memiliki badan proporsional untuk menjadi model iklan ragunan.

CHACHA

siapa yang gak tau sosok chacha ini? yakk berbadan bulat dengan isi berwarna coklat, memiliki warna kulit hijau kuning coklat bahkan terkadang pun merah. okay yang tadi gua sebutin itu adalah coklat chacha. nahh sekarang gua jelasin deh chacha gimana hehe. chacha itu adalah temen gua yang memiliki tubuh lumayan tinggi *masih tinggian gua dongg* kalau dilihat dia ini cantik lho. chacha ini orang nya sangat misterius bahkan deddy cobuset pun tidak bisa membaca pikiran nya yang misterius ini

ARGA

Arga ini adalah satu dari trio yang tidak mempunyai nama yang terdiri atas tetrik dan ardhoo. arga ini adalah sesosok manusia yang pintar, ia adalah seorang gitaris dari group band bernama afterused. kalau melihat orang nya mungkin anda akan berpikir bahwa ia adalah anak berumur 7 tahun yang jenius sehingga bisa langsung SMA, tetapi nyata nya ia adalah anak berumur sama kea gua. dan sangat pintar! kalo anda lihat pasti anda langsung teringat dengan wajah seorang artis ternama bernama Adjie massaid. okeh ngasal -_-

cukup sekian dulu dan terima kasih! hehehe tunggu part selanjut nya deh yooo yang mau di describe bilang aja yoow

No comments:

Post a Comment