BACA INI PENTING

semua isi disini hanya untuk hiburan. dan dari kebanyakan tidak seperti cerita asli nya karena banyak gua kasih bumbu2 humor hehe jadi kalo ada yang bersangkutan jangan marah yaa peace lop n gaul!

Wednesday 30 March 2011

mencoba usaha

haloo semua para pembaca blog ku yang setiaaa :D :D wakakka pede mode on. siapa tau nih yang suka baca blog gua bisa liat liat nih barang barang jualan gua huehehehe bagus bagus lhoo sipp lihat dulu aja





udah diliat kan agan - agan semua? barang nya bukan redi stock jadi pembayaran dari hari senin sampai hari kamis barang akan di ambil hari jumat. dan akan di antar sekitar hari sabtu atau minggu. kalo bayar hari sabtu atau minggu masuk ke pembayaran minggu setelah nya.

harga barang 350K aja :D hehehe minat? add pin gua aja yaa 21468FC4

yang cuma liat liat aja doain yaa barang gua lakuu :D soal nya mau buat modal bikin usaha jeans.

salam damai peace yoo!

No comments:

Post a Comment