BACA INI PENTING

semua isi disini hanya untuk hiburan. dan dari kebanyakan tidak seperti cerita asli nya karena banyak gua kasih bumbu2 humor hehe jadi kalo ada yang bersangkutan jangan marah yaa peace lop n gaul!

Monday 7 March 2011

MY LOVELY PET part 2

heyy kawan karena gua lagi bosen jadi mending gua ngepost sesuatu yang bisa menghibur semua nya :D

sekitaaar 7 tahun yang lalu gua sama keluarga gua jalan jalan ke akuarium air tawar di taman mini. okay karena namanya akuarium yang terbayang di otak gua adalah akuarium yang biasa di rumah rumah terus isi nya ikan lohan. okeh dan ternyata gua salah

sepulang dari sana gua melihat sesuatu perdagangan haram! gua melihat perdagangan anak di bawah umur di jual di pinggiran tempat akuarium itu berada

gua manggil bokap "yah ayah! itu ada perdagangan anak di bawah umur!"

"mana mana?"

"itu tuh! ayo kesana kiki mau beli 2!"

"buset anak gua beli anak lagi buat apaan! gua punya anak 3 aja udah capek mau nambah lagi dia"

okeh dan akhirnya gua ke tempat itu untuk mengecek apa yang sebenernya di jual di situ. dan setelah melihat melihat ternyata itu adalah perdagangan anak kura kura yang masih imut imut lucu lucu. ukuran nya masih sebesar jari jempol gua waktu itu kalo gasalah. dan akhirnya gua beli sepasang dan dibawa pulang

sesampai nya dirumah gua disuruh bokap untuk ngambil akuarium yang ada di gudang untuk menaruh kura kura nya dalam akuarium ituu

setelah berbulan bulan kura kura gua mulai tumbuh besar tapi gua pikir pikir kasian juga ya hidup mereka cuma berduaan doang. belom tentu mereka sudah mukhrim kalo mereka belom nikah kan bahaya rumah gua bisa jadi tempat penzinahan

jadi akhirnya gua ber-inisiatif untuk pergii ke toko ikan untuk membeli ikan ikan hias yang kecil kecil ituu untuk gua taro di akuarium kura kura gua. jadi kura kura gua ada temen nya

akhirnya gua bisa menambah populasi hewan dirumah gua. dan mungkin aja karena kura kura gua udah bosen ngeliat pasangan nya bisa kawin silang sama ikan hias gua haha jadi nanti kepala nya ikan terus badan nya kura kura... that so cool man!

ke esokan hari nya gua buka tutup akuarium gua dan gua melihat kura kura itu tinggal berdua.. betapa kejam nya kura kura gua! mereka memakan teman nya sendiri. gua ga abis pikir! TEMEN SENDIRI WOII!

setelah berbulan bulan akhirnya kura kura udah berbentuk seperti babi air jadinya gua sama bokap buat kolam di belakang rumah gua supaya kura kura gua punya tempat yang lebih bebas. tapi tetep aja di kasih pager dong di sekeliling kolam di kasih pager supaya kura kura gua ga kabur dari kolam itu

pernah tuh suatu kali gua liat kura kura gua lagi manjat tuh pager. AJE GILE mungkin kura kura gua udah di gigit sama laba laba sehingga genetika mereka bergabunng menjadi the turtle spider atau mungkin waktu itu kura2 gua nntn gua lagi nntn film spiderman dan terinspirasi untuk menjadi laba laba sungguhan... siapa yang tau?

beberapa bulan kemudian kedua kura kura gua lenyap entah kemana...

HOROR SEKALI!! mungkin saja mereka adalah kura kura pesugihan mbak mbak penjual kura kura supaya dapet untung atau mungkin kura2 itu hanyalah pangeran yang di kutuk nenek sihir menjadi siluman kura kura yang akhirnya gua pelihara..
atau mungkin sebenernya mereka adalah agen rahasia FBI yang mau meneliti keindahan hidung eksotis gua hmm siapa yang tau? hanya Allah yang tahu

sejak hari itu gua gepernah ketemu lagi sama kura kura gua T_T kalo di pikir2 kangen juga sihh

okeh sekian dari saya setelah ini ada yang part 3 bercerita tentang kucing peliharaan gua :)

No comments:

Post a Comment