BACA INI PENTING

semua isi disini hanya untuk hiburan. dan dari kebanyakan tidak seperti cerita asli nya karena banyak gua kasih bumbu2 humor hehe jadi kalo ada yang bersangkutan jangan marah yaa peace lop n gaul!

Tuesday 29 March 2011

what im scared of

yakk kali ini gua mau ngepost ttg hal hal yang gua takutin DI DUNIA ini

1.ini yang sangat membuat gua takut yaituuu jeng jeng jeng jeng

serem kan? serem? SEREM GA?! HAH SEREM GA?! BERANI NGELAWAN?!
okay stop doing crazy.
gua bingung kenapa gua takut banget sama nih mahluk. sebenernya dulu tuh gua ga takut sama sekali sama nih mahluk. waktu itu gua di ceritain nyokap kata nya gini...
pada suatu hari gua itu lagi tidur siang dan ternyata di kasur gua ada uler juga yang sedang asyik tidur siang. waktu itu gua dan si uler se akan akan pengantin baru yang baru menikah dan akan melakukan first night yeah! gua ga takut-_-" sekarang mah kalo ketemuu hiiii~

2. hayoo pada penasaran gua takut sama apa yang kedua hayo hayoo apa yaa hayo

yakk ini dia!!! wanita BOHONGAN jadi2an! MENYERAMKAN GRR
gini nih cerita paling menyeramkan gua sama si bancong ini

jadii waktu itu gua sama rhessa aldy banzo sedang jalan jalan mengitari INDAH NYA KEDAMAIAN NYA KE SEJUKAN NYA IBU KOTA JAKARTA. kita semua naik jazz biru punya si rhessa. singkat cerita kita semua udah sampe deket sma82 *kalo gasalah maklum buta jalan jakarta-_-"* pas di lampu merah ada seorang.. maaf mungkin sesosok manusia... umm maaf mungkin sesosok mahluk jadi jadian menyeramkan menggunakan rambut ala blonde menggunakan baju hitam sedang ngamen di pinggir jalan sipp gua super takut!!

ia berjalan dari mobil satu ke yang lain nya si rhessa sih bilang "sok sok tidur aja ki" wah ide bagus!! gua mencoba untuk tidur.. berhubung gua duduk di depan jadi pasti si bancong itu ngamen nya ke kaca depan jadii.. gua langsung lompat ke kursi belakang namun tidak semudah ituu ternyata di tahan sama aldy dan banzo dan rhessa WTF! akhirnya gua harus pura pura tidur sambil menahan pipis dan keringet dingin...

3. yang ketiga ini gua takut banget sama yang namanya


hehe seperti gambar di atas gua itu takut banget sama yang namanya patah hati T_T walaupun sebenernya sekarang hati gua udah patah terbagi delapan. dan sedang di goreng agar bisa dimakan *ati ampela* yap kii life must go on~ masih banyak kok cewe cewe baik cantik sholehah diluar sana ;) umm banyak sih banyak!! yang gua sayang cuma satu T_T

terima kasih telah membaca post saya kali ini haha thank you

No comments:

Post a Comment