BACA INI PENTING

semua isi disini hanya untuk hiburan. dan dari kebanyakan tidak seperti cerita asli nya karena banyak gua kasih bumbu2 humor hehe jadi kalo ada yang bersangkutan jangan marah yaa peace lop n gaul!

Saturday 5 March 2011

MY LOVELY PET

jadi tuh sebenernya gua itu suka banget sama yang namanya binatang mulai dari yang keren kea rubah singa anjing sampai yang buruk rupa sekali pun seperti babi dan kawan kawan jelek nya.

singkat cerita dulu gua pernah punya hewan peliharaan berwujud kelinci

this is story about kelinci:
hari itu boka dan nyokap gua pergi haji jadi gua dirumah di temani oleh om dan tante gua yang tercinta :3 mereka adalah keluarga yang baik.

dulu tuh gua ngebet banget pengen punya yang namanya anjing tapi nyokap gapernah mau kasih. begini cerita pas gua nelfon ke arab. GILA LO CUMA BEBERAPA MENIT ABIS 40 rebu. duit jajan seminggu gua tuh T_T

"bun kiki boleh beli anjing ga?"

"ngapain beli anjing ki? muka kiki kan udah kea anjing"

sialan-_- "yahh tapi kan anjing tuh lucuu"

"udah beli kelinci aja sana dari pada beli anjing liur nya haram!"

"kiki kan cowo masa pelihara kelinci sihh?"

"$mau melihara apa engga?"

"mau mauu" sambil nyiapin daster sama mini set, siapa tau setelah gua melihara kelinci gua jadi punya 2 kepribadian (?)

akhir nya beberapa hari kemudian gua mempunyai 4 kelinci yang lucu lucu nan imut... kaY4 4Q duUnDz Imo3tzZ O_o

ke empat tidak beruntung itu akhirnya menjalani kehidupan neraka dunia dirumah gua..

setiap hari mereka semua gua mainin. gua lempar lempar sampai akhir nya mereka semua depresi.. dan akhir nya gua ngeliat 2 dari kelinci gua meninggal dunia dengan sepucuk surat di tangan nya yang bertuliskan

"sori ki gua gakuat idup terus kalo lu mainin gua seakan akan gua itu boneka! kelinci juga punya hati ki! jangan kau buat hatiku hancur berkeping2 jadi karena gua gakuat lu mainin terus. gua dan temen gua satu lagi sengaja ngepil 10 biji satu teguk biar kita mati dan tidak bertemu lu lagi ki"

dan saaat itu gua kuburkan 2 kelinci itu di belakang rumah gua

setelah saat itu gua gapernah mainin kelinci kelinci gua lagi gua takut mereka bakal ngelaporin kelakuan gua ke komnas HAK (hak asasi kelinci) dan melapor kepada kak seto terhadap gugatan KDRK (kekerasan dalam rumah kelinci)

selang berapa bulan pas gua baru pulang sekolah tiba tiba adek gua bilang sama gua "mas kiki kelinci yang warna coklat dimakan kucing"

dengan setengah ga percaya gua loncat layak nya jumper ke taman di belakang rumah gua. dan gua melihat sepotong mayat kepala kelinci gua yang sudah tidak ada badan nya. gua mengambil kesimpulan bahwa kucing yang ngebunuh kelinci gua itu homo! soal nya kelinci gua di mutilasi.

gua mencoba mencoba mencari motif dari pembunuhan sang kelinci malang ini dan akhirnya gua tau motif nya. jadi si kucing itu pernah di tolak cinta nya sama si kelinci karena si kelinci mengaku bahwa dirinya tidaklah menyukai sesama jenis (tunggu kucing sama kelinci kan beda BEGO! "maksud gua sama cowo cowo tolol!" tiba tiba kelinci sewot. KEMBALI KE LAPTOP!
jadi karena si kucing di tolak cintanya ia menyodomi kelinci tersebut lalu memotong2 tubuh nya.. dan akhir nya gua tau nama kucing tersebut. nama kucing tersebut pasti RYAN!

okay setelah hari itu gua cuma mempunyai 1 kelinci berwarna hitam butek yang mungkin mempunyai keturunan ambon afrika. gua selalu ngunci nih kelinci di dalam kandang karena takut di sodomi oleh si kucing lagi.
akhirnya setelah bertahun tahun kelinci itu mati juga dengan sepucuk surat yang bertuliskan

"sumirati abang udah gakuat di tolak cinta terus sama eneng! abang mending mati aja neng!"

dan akhir nya gua tau ternyata kelinci itu mempunyai kekuatan cinta yang dahsyat!

okey tunggu ya di judul my lovely pet part2 yang menceritakan tentang kura kura gua :D

moga moga ga ngebosenin :D

No comments:

Post a Comment