BACA INI PENTING

semua isi disini hanya untuk hiburan. dan dari kebanyakan tidak seperti cerita asli nya karena banyak gua kasih bumbu2 humor hehe jadi kalo ada yang bersangkutan jangan marah yaa peace lop n gaul!

Thursday 17 March 2011

penyeselan datang belakangan pt.1

okay kali ini gua mau ngepost tentang penyeselan gua. gua ga nntn Bring me the horizon siaaaal yaapp gua sangat menyesal karena gua gabisa liat abang gua pas pulang kampung kemaren dia sangat sombong lupa kepada adik nya!! dia tidak memberikan titket gratis nya kepada ku T_T inilah foto abang gua pas di jakarta kemaren!







yap pelampiasan gua karena gua gabisa nntn bmth adalah gua nntn alseace. tau kan alseace tau kaan? itu tuh yang lagu nyaa "soooo sally cant wait she knows it's to late...." oh salah yaa itu oasis-_- okey ini jauh hahaha alseace itu adalah acara pentas seni yang di adakain oleh sekolah Al-azhar bsd. acara ini berada diadakan di parkiran ocean park. coba kalo di kolam renang nya pasti seru tuh...

okay pagi itu gua janjian sama dany aldy di mekdi. tapi karena lama dan waktu sudah menunjukan jam 12 kalau tidak salah akhirnya langsung aja tancap gas ke rumah dany yeah!!
akhirnya gua sama dany berduaan di mekdi layaknya pasangan muda yang baru kawinan. gua lagi nunggu aldy
ternyata pas gua sama dany lagi makan katanya si demy mau ikut, oke akhirnya demy pun langsung cao ke mekdi


yapp akhirnya kemesraan gua di mekdi hilang -_- karena datang setan (kata pak ustad kalo yang ketiga nya itu setan)

okay setelah menunggu sangaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaat lama akhirnya datanglah ninja putih yang seksi nan montok datang ke mekdi akhirnya kita semua langsung gowes motor kita ke ancol... eh salah ocean park

sesampai nya disana kita ga langsung masuk alseace tuh tapi kita malah duduk di lapangan futsal sebelah nya duduk cengo sambil nntnin futsal -_--

sip setelah beberapa lama akhirnya gua masuk jugaa

sesampai nya di dalam mc berkata "yak ini saat nya break ashar" what thee ffffffffamily gua harus nunggu dulu...

okay akhirnya karena bosen gua sms temen aja ehh tau nya dia lagi di teko dann... sendirian sendirian sendirian sendirian sendirian

akhirnya gua samperin aja temen gua itu di teko dari pada bosen kan di alseace nntn panggung kosong

setelah beberapa lama di teko gua pamit sama temen gua mau balik ke alseace nahh ini dia yang gua kesel!!!

gua keluar dari teko terdengar alunan musik seringai! yeahh

gua lari layak nya mobil ferrari yang sudah di pasangi turbo dan nos okeh lebe. sesampai nya gua di pintu alseace yakk!! ANTRIAN PANJANGGG what the hhhhhouse!

akhirnya gua harus ngantri lagii!! gua hanya dengerin seringai dari kursi pengantrian mm maksud gua antrian nya antrian (lho kok bingung-_-)

di tengah tengah antrian yang panjangg gua cuma ikut bernyanyi dalam hatii. waktu itu gua cuma keringet dingin nahan cepirit soal nya taku seringai nya habis duluan

setelah gua di ujung pintu pengantrian yeaah akhirnya gua bakal masuuuk.. dengan gagah ku langkahkan kaki di tanah layak nya sang kapiten yang sedang berjalan gua masuk alseace dengan wajah gembira dan tersenyum seperti muka anjing pitbull..

saat selangkah ku memasuki pintu alseace tiba tiba gua liat panggung, wtfwth! seringai udah turun akhirnya kulepaskan cepirit yang sendari tadi ku tahan *bohong deeengg
that is my first penyesalan!!

okay mau tunggu kelanjutan kisah hidupku? eaaaaaa wait for the second part!

No comments:

Post a Comment