BACA INI PENTING

semua isi disini hanya untuk hiburan. dan dari kebanyakan tidak seperti cerita asli nya karena banyak gua kasih bumbu2 humor hehe jadi kalo ada yang bersangkutan jangan marah yaa peace lop n gaul!

Tuesday 8 March 2011

veet cantik itu kulit mulus tanpa bulu

okey lu semua pasti bingung kenapa gua pasang judul yang seperti ini?
yap kali ini gua mau mengkiritik produk ini yaitu perontok bulu.
dalam iklan tersebut ada kata2 yang menjelaskan bahwa cantik itu kulit mulus tanpa bulu. hmm coba lu semua pikir. kalau bulu sebagai hitungan ukur kecantikan maka mahluk2 ini bisa di bilang sebagai manusia tercantik.




hmm okay lihat saja kulit mulus eksotis mereka wushh mulus sekali tidak berbulu aww seksi boo~

okaay dengan gambar ini sudah menjelaskan semuanya!! cantik tidak di ukur dengan bulu tetapi cantik itu di ukur dari hati semakin baik orang nya maka akan terpancar kecantikan dari dalam diri :D yeah cool kan bahasa gua??

okay produk ini sebenarnya juga berguna untuk orang ini hehhe




tapi prduk nya di taro di ketek yaa jangan di kaki hehehe

sekian dari gua assalamualaikum wr.wb :D

No comments:

Post a Comment