BACA INI PENTING

semua isi disini hanya untuk hiburan. dan dari kebanyakan tidak seperti cerita asli nya karena banyak gua kasih bumbu2 humor hehe jadi kalo ada yang bersangkutan jangan marah yaa peace lop n gaul!

Monday 4 April 2011

bira island

assalamualaikum semuanyaa!! kembali lagi dengan saya si kiki yang ganteng ini (pembaca tiba tiba muntah darah dan dari matanya keluar blatung)

sip lebe

gua kali ini ingin memposting something about my experience in!!! BIRA ISLAND yeaaahhhh

jadi hari ituu bertepatan dengan... 1 april gua dan izada angkatan 2 pergi ke pulau bira, mungkin nanti ada pulau dira.... atau juga pulau guzman atau juga pulau ardo-___-"

awal nya tuh gua nginep gitu kaaan dirumah rhessa abis ituu sekitar jam 4an gua rhessa dan rafi bersiap siap tuh ke sekolahh. kita semua sangat bersemangat pergi kesana yeahh! setelah sampai di teras rumah rhessa sesuatu yang buruk terjadi JENG JENG JENG!! ternyata diluar hujan turun dengan deras!! WHAT THE HEEEHEHEHEHE

akhir nya mbak nya rhessa manggilin taksi tuhh.. setelah beberapa lama akhirnya ada suatu taksi yang bertuliskan burung biru berhenti di depan rumah rhessa. dengan semangat nya gua rhesssa dan rafi datang ke taksi itu dan langsung membuka pintu nya... daaan ternyata di dalam mobil itu ada orang nya WAKAKA SALAH TAKSI.... akhirnya gua rhessa dan rafi murung karena taksi nya belum dataang dan salah taksi-_-

akhirnyaa setelah menunggu lagii mbak nya rhessa sampai dirumah dan berkata "taksi nya ga ada rhess" wtf-_- ujan ujan gini ga ada taksi. dan akhirnya gua rhessa rafi naik vario bertiga! membawa tas tas besar berisi baju untuk perlengkapan 3 hari

setelah sampai izada kita solat subuh disana dengan di imami oleh pak stein!

akhirnya bus berangkat menuju muara angke

setelah sampai di dermaga muara angkee kita semua turun dari bus dan mencium bauu menyengat yaa seperti bau berak yang masih nyangkut2 di bulu bulu sela sela pantat.

akhirnya kita semua menaiki kapal yang sudah di pesan oleh izada, perjalanan menggunakan kapal memakan waktu sekitar 4 jam lebih. waktu yang sangat lama untuk menahan mual

setelah sampai disana kita semua di bagikan cottage. serem cottage nyaa soal nya pulau bira itu pulau yang di tinggalkan udah 5 tahun. jadi pulau itu menyeramkan. SANGAT MENYERAMKAN!!

di hari kedua kita semua snorkeling (mohon maaf jika ada salah kata soal nya gatau tulisan nya) snorkeling itu seruu banget sumpah!! bisa ngeliat karang karang yang masih hijauu. eh salah maksud nya masih berwarnaa lalu ada ikan ikaan dann yang paling gua suka!! gua liat ikan ini!


apakah anda teringat sesuatu? yaa ini dia si artis cilik bernama nemo! gua langsung aja tuh ngeluarin kertas dan pinsil untuk meminta tanda tangan. tapi sayang sekali karena ini di dalam air kertas nya jadi basah T_T

ohya temen temeen!! ini dia ranjau bawah air yang paliiiing mengerikan
anda tahu semua ini apa? ini adalah bulu babi! ini sangat mengerikaan jika tertusuk bulu nya bisa demam tinggi dan masuk rumah sakit. tapi bukan demam nya itu yang horor! yang horor adalah obat nya! jadi caranya ginii jarum nya di pecahin dulu laluu diii...... KENCINGIN yaa itu obat nya AIR KENCING!

ini dia foto foto kita pas di pulau bira
inii diaa pas sunset! idah banget kaan langitnya! di foto ini gua yang pake baju merah ituu yang ganteng wkwkwk

ini adalagiii
inii pas kita udah mau pulaaang :D

segini dulu aja yaaa nanti di lanjutin lagi ceritanya kalo niat huehehehe

No comments:

Post a Comment