BACA INI PENTING

semua isi disini hanya untuk hiburan. dan dari kebanyakan tidak seperti cerita asli nya karena banyak gua kasih bumbu2 humor hehe jadi kalo ada yang bersangkutan jangan marah yaa peace lop n gaul!

Saturday 9 April 2011

band

haloo kali ini gua mau posting ttg band band yang gua sukaa dari luar negri sampai dalam negri!! yuk marii hahaha

1. THE DEVIL WEARS PRADA
mungkin mendengar namanya anda anda semua sudah familiar.. karena ada film yang mempunyai nama yang sama dengan band ini. siapa yang plagiat? tidak tahuu sepertinya film itu atau mereka bekerja sama? hmm mungkin sajaa. okaay selanjutnyaa!!

2. BRING ME THE HORIZON
siapa yang tidak tahu band ini? band yang di pimpin oleh oliver sykes ini sudah pernah mendatangi tanah air tercinta ini!

3.NEVERSHOUTNEVER
sebenernya bukan band siihh ini adalah project pribadi punya christofer ingle drew. dia adalah vocalist band metal yang mempunyai nama eatmewhileimhot!/mister owl. mungkin bosen main metal makanya dia bikin lagu pop? mungkin. ohya kalo buka blog gua langsung ada lagu. berarti itu lagu nya nevershoutnever

4. PARAMORE
siapa yang tidak tahu paramore? band yang dulu nya beraliran screamo sekarang sih gatau apaan-_-" band ini di pimpin oleh wanita cantik bernama hayley williams!

MULAI DARI SINI KEBAWAH ADALAH BAND INDONESIA YEAAH CINTA TANAH AIR

5. ENDAH N RHESA
duo yang satu ini adalah musisi yaaaaaang sangat berbakat! sangat sangat sangat sangat berbakat! dengerin aja lagu nya cool!

6.NO TALENT
no talent ini band yang terlahir di bintaro yeah! semua pasti tau no talent kaan? siapa yang gatau no talent? pasti ga ada hahaha

cukup sekian dulu hahaha sekian dan terima kasih

No comments:

Post a Comment