BACA INI PENTING

semua isi disini hanya untuk hiburan. dan dari kebanyakan tidak seperti cerita asli nya karena banyak gua kasih bumbu2 humor hehe jadi kalo ada yang bersangkutan jangan marah yaa peace lop n gaul!

Wednesday 27 April 2011

dorong yok dorong

heyy guys kembali lagi dengan saya sii ganteng ini... (padahal kalo ngaca cermin nya meledak) gua mau cerita nih tentang pengalaman gua mengarungi dingin nya malam hari di bintaro dan jakarta huehehe.

jadi awal mula nya gua rafi abang demy fathur eki pada nginep dirumah albi, gatau kenapa alasaan mereka nginep tapi mungkin beda dengan alasan gua... ya rumah gua udah gatahan di dalam nya ada mahluk yang tidak memiliki muka sewajar nya manusia jadi ia memutuskan untuk mengusir ku... bohong deeeng wkwkwk

jadi tuh kita semua niat nya mau makan malem kan di luar tapi karena ada liverpool jadii kita nntn liverpool dulu tuh jam 9 diii tipi.. berhubung gua gasuka nntn bola dan gangerti bola akhirnya gua sama eki keluar aja tuh ke warkop untuk menikmati secangkir kopi abc susu.. uu nikmatnya gerimis gerimis nikmatin kopi bersama sang kekasih :O oh tidak itu bohong.. gua udah punya cewe kok tenang aja wakakaka

setelah selesai kita menonton liverpool akhirnya kita semua menyalakan motor dan akhirnya berangkat untuk mencari makan... tapii kita mungkin semua telah tak berotak.. jam setengah 11 mana ada warung yang buka blegeg-,- akhirnya kita semua jalan jalan mengitari bintaro..

waktu di depan BTC ada satu kejadian yang menegangkan yaitu rafi z dengan menunggangi beat nya yang ngebut membalap semua pesaing nya dan akhirnya ia tidak terlihat lagi. kita semua mengerjar nya dan akhirnya terlihat lah rafi berdiri diam dan sedang melihat ke arah sepeda motor yang sudah tidur pulas di pinggir jalan wkakaka gua ngakak banget nih pas ini. rafi di samperin motor nya udah tewas tergeletak wkwkw

setelah peristiwa itu abang menegaskan untuk jalan jalan lebih jauuh dan akhirnya sampai lah kamii diii asaf.. hahaha sampe sana kita tuh serasa anak kampung yang datang ke kota. menggunakan motor motor butut. waktu itu gua seakan akan benar benar anak layangan.. menggunakan kaos oblong berwarna merah celanda pendek berwarna hitam dan + sendal hotel.. tapi tetep aja doong HELM full face! (keterangan : helm nya minjem... dan helm nya pun hampir meledak karena ia merasa membungkus pantat bukan nya kepala)

sampai di asaf kita semua dengan kebiasaan nora kita.. putu putuuu abis itu di taro di pesbuk biar di bilang GaOllzZ yekaaan wakakaka. setelah foto foto selesai kita mulai tour kita lagi keeee museum gajah. eh maksud saya 711 pertok. tidak tahu kenapa kita semua mau ngumpul disitu-_- biar dikata anak gaul kali yee ke 711 hahaha..

sesampai nya disana motor2 kita cuma di taro di depan ruko nya aja haha maklum lah ga ada duit buat bayar parkir.. pada ga bawa duit tuh pergi cuma modal nyawa yang penting asik! wakaakak

gua sama abang karena sudah tak tahan lagi akhirnya membuang air pipis di 711... kita mah ga ngegaul yee kita cuma numpang pipis! numpang pipis!!! (napsu mulut keluar cairan ludah berwarna hijau)

setelah itu kita semua melakukan perjalanan pulang.. tapi tidak selesai disitu karena masih ada satu masalah..

ketika gua udah sampe bintaro hal yang tidak wajar terjadi bensin nya abis!!! wtf panik setengah mati tuh mana sepi banget ga ada orang yang bisa bantuin sesuatu. (siapa juga yang mau nolongin lu ki orang juga takut liat lu dikria pohon kelapa bisa ngomong) akhirnya kita semua nyari nyari tali untuk menarik motor yang bensin nya abis itu.. sedang mengikat ikat tiba tiba datanglah suara dari kejauhan *tuit tuit tuit* maksud nya suara sirene ya wkwkwk.. datanglah polisi dengan mobilnya yang mahal itu.. gua disini udah super duper ketakutan keringet dingin dan menahan cairan coklat yang takutnya kelaur dari bo'ol gua. polisi itu datang dengan memasang muka sok sangar dengan berbicara seperti ini "pulang pulang pulang!" kita semua membalas "mogok pak" polisi itu tanpa menwarkan bantuan langsung pergii... hmm polisi yang teladan sih bantuin warga kesusahan ya... hahahaa ga bermaksud me mojokan yow

akhirnya setelah itu gua pergi meminjam motor nya demy untuk mencari botol. untuk diisikan bensin. muter muter ke setiap warung yang lewat gua tanya "pak ada botol" dan jawaban nya adalah "muka lu udah kea botol mending lu pake tuh!" gua bales aja "tadi saya juga berpikiran gitu pak tapi takut kalo bensin nya gamau masuk ke botol sejelek ini" wakaka ngarang deeng mereka semua gapunya botol.

akhirnya tanpa punya rasa malu gua korek korek tong sampah sebelah pom bensin-__- dan akhirnya menemukan!! BOTOL VITAZONE yeaaaay kau penyelamat kawan... akhirnya gua bisa mengisi bensin.. dan pulanglah kita dengan selamat. ini lah cuplikan kita saat lagi narsis narsis di asaf huehehee

mau tau gua yang mana? ketik reg (spasi) berak kirim ke nomor bapak kalian nanti pasti tau deh wkwkwkw have a nice day guys!

No comments:

Post a Comment