BACA INI PENTING

semua isi disini hanya untuk hiburan. dan dari kebanyakan tidak seperti cerita asli nya karena banyak gua kasih bumbu2 humor hehe jadi kalo ada yang bersangkutan jangan marah yaa peace lop n gaul!

Tuesday 12 April 2011

when blackberry turn into the real BLACKBARRY

hmm judul nya emang rada ga nyambung sama cerita gua yang satu ini hehehe.

gua mau cerita nih tentang hape gua yang baru sembuh dari sakaratul maut yang telah mengancam nya sekitar sebulan lebih..

ini dia diagnosa penyakit nya

1. lu tau kan gemini sebelah nya karet karet itu? yang buaat gedein suara sama kecilin suara. nahh itu tuh sobek jadi sekarang susah deh orang orang buat kecilin atau gedein suara. cuma yang mempunyai ke ahlian khusus seperti gua ini yang bisa memakai nya hahaha

2. semua tombol di hape gua gabisa di pencett jadinyaa yaa itutuh yang kea judul gua when blackberry turn into the real BLACKBERRY maksud nya yaa udah kea buah tuh hape gua gabisa di apa apain hahaha. tapi inget ya hape gua gabisa di makan! cuma orang yang mempunyai perut kuar doang yang bisa makan.. dan gua bukan salah satunya

hari hari gua jalani tanpa sahabat sejati gua ituu *blackberry* gua seperti anak dungu yang tidak tahu dunia luar hanya isep jempol di kamar. gua mikir mendingan tuh BB gua jadiin buah sekalian aja! dari pada menjadi barang rongsok tak berguna di kamar. akhirnya gua mencoba untuk mengunyah benda itu. dan alhasil di tengah kunyahan gua berfikir "gila lo ki makan bb. kalo nanti di keluarin lewat anus gimana rasanya? benda keras lebar berlistrik* bisa anda bayangkan sendiri betapa sakit nya jika suatu benda keras keluar melalui dubur. alhasil gua gajadi makan hape itu..

fase pengobatan hape gua:

hari itu jam setengah 5 gua di temani oleh teman gua yang bernama chacha untuk pergi ke Bintaro Plaza untuk benerin hape gua yang di diagnosa terkena flu Babi itu *flu BlAck BerI*

setelah mengobrol dengan embak embak penjaga toko gua dapet harganyaa dan ternyata.... *kamera zoom 5x kemuka dan ada tulisan bersambung di bawah nya* DUIT GUA KURANG! gua cuma bawa 100rebu dan ternyata biyaya pengobatan nya adalah 125rebu -__-

jadii gua bilang sama embak embak nya kalo gua bayar nya pas ngambil hahaha

setelah itu gua les ilp..

setelah selesai ilp gua berusaha mencari cari 25rebu di sekitar ilp. gua mencoba coba mengupil dan menggaruk pantat tetapi tidak menemukan duit sama sekali.. akhirnya dengan sangat terpaksa gua minjem duit dari maudy 10 rebu. goro 5rebu. chacha 5rebu. udah jadikan 120rebu hahah gua ngambil jatah duit jajan gua deh goceng T_T

akhirnya gua kembali pergi ke Bintaro Plaza di temani oleh Nadya dan kak Rifda untuk ngambil bb gua.. dann akhirnya sembuh dehh huehehehe

maafkan aku hapeu ku.. aku telah mencoba untuk memakan mu

hahaha have a nice day fellas!

No comments:

Post a Comment