BACA INI PENTING

semua isi disini hanya untuk hiburan. dan dari kebanyakan tidak seperti cerita asli nya karena banyak gua kasih bumbu2 humor hehe jadi kalo ada yang bersangkutan jangan marah yaa peace lop n gaul!

Thursday 14 April 2011

hujan... TIDAK BISAKAN KAU KONSISTEN?!

jadii cerita kali ini adalah gua mau bikin protes terhadap hujan akhir akhir ini! apakah kalian tidak bisa bekerja konsisten? akhir akhir ini coba lihat kalo sore pasti suka mendung tapi ga ujan ato ujan nya cuma rintik rintik. itu yang bikin keseeel kalo mau keluar rumah jadi bingung.

dan ini yang paling bikin kesel adalaaah gua mau cuci mobil di tempat yang 5 menit selesaii tapi gua takut nanti bakalan ujan jadii yaa ga gua cuci.... padahal mobil gua udah ga di cuci seminggu huhuhu kasian dirimu naak :'(

hal yang sudah di uji coba untuk mengusir hujan:
1. mencoba menjadi pawang hujan. menari ala inul daratista di bawah mendung. memakai pakaian koteka yang hot. tetapi itu semua gagal karena mendung pun tidak pergi
2. gua udah nyoba ngulek cabe bawang dan mangga di bawah mendung dan alhsail hujan malah turun. dan akhirnya gua berujak ria di bawah hujan..

jadii!! dengan pernyataan kali ini!!! HUJAN KONSISTENLAH

No comments:

Post a Comment