BACA INI PENTING

semua isi disini hanya untuk hiburan. dan dari kebanyakan tidak seperti cerita asli nya karena banyak gua kasih bumbu2 humor hehe jadi kalo ada yang bersangkutan jangan marah yaa peace lop n gaul!

Monday 11 April 2011

my country my ghost

halo kawan kawan entah kenapa gua mau ngepost yang aneh ini -_-

gua mau ngepost sesuatu tentang HANTU yang ada di indonesia. haha gatau kenapa gua seneng banget dengan hal yang satu ini...

semua semua pasti tau kan INDONESIA itu terkenal dengan keseraman hantu nya NYIAHAHAHAH

okey lets begin!

1. KUNTILANAK
setan yang satu ini adalah setan yang paling terkenal di indonesia. kali dilihat sih sepertinya jepang juga memiliki jenis yang satu ini tapi mereka menyebutnya dengan nama SADAKO..

waktu itu sih gua pernah nntn film yang namanya haunted changi. ada yang tau? film ini tuh ceritain ttg rumah sakit berhantu yang ada di singapore. dari percakapan disana orang singapore kalo ngomong kuntilanak itu pontianak

2.POCONG

ini hantu yang paling islami. tau kenapa? karena ia masih memakai baju kuburan orang islam yaituu kain kafan.. lihat tuh pocong nya lagi asyik makan hoho

3. pocong ngesot

ini dia hantu yang paling fenomenal kalo menerut gua! karenaa lihat ajaa ini adalah persilangan kawin antara pocong dan suster ngesot.. gua gangerti awal nya mereka mau ngapain. hmm mungkin tuh si pocong A galaku di kalangan pocong. nahh si suster B galaku di kalangan dokter makanyaa mereka bertemu dan akhirnya kimpoi. lahir lahh blasteran dari mereka berdua hahaha jadi deh pocong ngesott

sekian hahah

No comments:

Post a Comment