BACA INI PENTING

semua isi disini hanya untuk hiburan. dan dari kebanyakan tidak seperti cerita asli nya karena banyak gua kasih bumbu2 humor hehe jadi kalo ada yang bersangkutan jangan marah yaa peace lop n gaul!

Monday 11 April 2011

peace...

helo friend!

kali ini gua mau memposting yang agak memasyarakat nihh eaa hahaha soal nya gua sering tuh denger denger yang namanya anak anak tawuran. ayoo ada yang ga tau tawuran itu apa? biar gua jelasin menurut ilmu pengetahuan DR.Rifqi alfatih wkwkw untung ajaaa jabatan nya DR bukan Alm.

jadi tawuran itu adalah pertarungan antara 2 kelompok yang berbeda. terkadang kelompok itu adalah geng atau juga kadang kadang adalah sekolah. sering deh pasti anda anda semua nntn di berita "anak anak tawuran di rel kereta" yaa itu lah penyakit masyarakat yang masih sering terjadi saat ini

lihat lah foto foto itu, sangat mengerikan coba aja kalo ada yang kebacok mati gimana? yang ngerasain sakit nya ga cuma lo doang sobb. bokap lu nyokap lu juga pasti ngerasain. apalagi kalo lu punya cewe pasti nangis nangis dia gara gara cowo nya mati terlibat tawuran.

jadi sebelum anda anda semua tewas di lahap tawuran mending baca opini gua yang satu ini yaa

gua sering banget tuh denger denger kalo cowo berantem gara gara ngerebutin cewe sampe sampe ada yang mati hahaha... lucu juga yaa kea binatang aja, binatang itu kalo merebutkan pasangan pasti dengan berantem. siapa yang menang akan mendapatkan pasangan untuk kimpoi..

nahh ada juga nihh yang tawuran biar dilihat oleh cewe nya "wahh jagoaan" mereka salah besar yang mikir begituu. kenyataan nya cewe lo bakal mikir "alay banget sih lo tawuran! kalo lu mati nanti gua yang sedih!" itu faktanya..

jadi mulai sekarang ayoo bangkitkan kedamaian di muka bumi ini! di INDONESIA! damai itu indah kok :)

lihat gambar gambar ini. damai itu indah kan? salam damai dari gua yaa hahaha ga bermaksud memojokan yang suka tawuran nihhh gua cuma memberikan opini lanjutkan hidup mu!

No comments:

Post a Comment