BACA INI PENTING

semua isi disini hanya untuk hiburan. dan dari kebanyakan tidak seperti cerita asli nya karena banyak gua kasih bumbu2 humor hehe jadi kalo ada yang bersangkutan jangan marah yaa peace lop n gaul!

Friday 15 April 2011

improvisasi

halo kawan kawan semua hehehe. apa kabar kalian semuanya? baik baik ajakan selama ini? hahha
kali ini gua mau ngepost tentang sesuatu yang penting yaitu improvisasi. lo ga jago kalo di musik kalo gabisa improve hahaha ngarangg -_-

coba liat yaa video gua :D ini video iseng gua rekam pas gua lagi les gitar huehehe
yang di sebelah kanan itu guru gua. dan yang sebelah kiri itu gua haha yang ganteng ituu -_-

okeh gua disitu kelihatan seperti maho yang siap memakan kalian karena menggunakan bokser berwarna pink huekk tapi santai gua ga maho kok hahaha

No comments:

Post a Comment