BACA INI PENTING

semua isi disini hanya untuk hiburan. dan dari kebanyakan tidak seperti cerita asli nya karena banyak gua kasih bumbu2 humor hehe jadi kalo ada yang bersangkutan jangan marah yaa peace lop n gaul!

Monday 18 April 2011

todaaay makam day

helloo kawaaan hahah apa kabar semuanya?

hari ini hari senin dan goodluck buat semua kakak kelas 3 yang lagu UN sekarang :) yang ga gua suka dari UN kali ini adalah... sekolah gua ga ada kelas 3 nya dan jadinya! gua ga libur -,-

okeyy pulang sekolah hari ini gua dan kawan kawan pergi bp untuk bermain rumah hantu yang ada di parkiran bp tersebut. yaa mirip mirip lahh sama di sumarrecon haha

jadi awal pembelian tiket gua udah tegang keringet dingin dan mengeluarkan setetes air kencing... karena takut hahah

saat masuk pun tiba gua berenam pun masuk kedalam.. pertama sih pas belom ada setan nya gua paling depan haha.. nahh pas yang kedua.. kok rada gelap gitu ya-_- dengan langkah cepat gua pindah ke tengah HAHA! dan masuk lah ke ruangan kedua di sana ada sesosok kuntilanak yang mengerikan! mempunyai muka yang bolong bolong dan darah yang mengalir deras dari kepala nya berdiri kaku menunggu santapan siang.

gua sih belaga santai *eaaa melewati si ibu kunti tersebut hahaha dan ternyata selangkah lewat depan kunti itu.. kunti itu berteriak "WAAA BUSET ITU IDUNG APA BOLA BASEBALL GEDE BANGET" okey itu semua hanya ada di dalam pikiran gua karena sebenernya kuntilanak itu ngagetin gua.. okeh gua ga takut sama sekali disitu mungkin karena faktor gua di tengah atau urat kaget gua yang udah putus-_-

setelah melewati kuntilanak ituu di sebelah kanan ada kuntilanak merah yang mempunyai muka yang sama menyeramkan nya! haha tapi tetep aja gua ga kaget sama sekali haha.

karena ruangan yang sangat gelap gua dan teman gua yang bernama fadel berinisiatif untuk bertanya kepada mbak mbak kunti nya "mbak mbak jalan nya mana sih?" tapi mbak mbak kunti nya somboong! gua di kacangin sambil melototin! apa maksud nya? adu nyolot nyolotan? eaaa hahaha

setelah di tunjukan jalan oleh mas mas yang ada di dalam situ akhirnya kita mengetahui jalan nyaa dan ternyata di pojokan situ ada suster ngesot haha kaki gua di pegang pegang lhoo (gua gatau kisah selanjut nya apakah tangan suster itu akan meleleh kena kotoran kaki gua?) haha tapi gua sih santai aja..

di ruangan terakhir tuh ada kuntilanak gendong bayi pocong. tapi sambil main ayunan gitu haha.. karena temen gua jatuh cinta sama tuh kunti akhirnya di bantulah mendorong ayunan itu. sangat mesra kawan. tapi akhirnya temen gua di marahin sama mas mas nya karena dorong ayunan nya -__-

ruangan terakhir itu ruangan yang cukup terang karena sudah menuju pintu keluar tiba tiba di pojokan ada pocong yang lompat ngagetin tapi tetep aja gua ga kaget kali ini-,-

yeah that's my story today! thank you for reading guys~ have a nice day!

No comments:

Post a Comment