BACA INI PENTING

semua isi disini hanya untuk hiburan. dan dari kebanyakan tidak seperti cerita asli nya karena banyak gua kasih bumbu2 humor hehe jadi kalo ada yang bersangkutan jangan marah yaa peace lop n gaul!

Tuesday 26 April 2011

jakarta :D

heeey all! udah lama nih ga ngepost soal nya ga ada mood sama sekali wakakaa

gua mau cerita pengalaman menyenangkan gua 2 hari berturut turut yeah!

jadi ceritanya begini hmm hari jumat kemarin kan hari paskah ya? ohya jadi tanggal itu adalah tanggal merah (APA TANGGAL MERAH?! MENYERAMKAN TANGGAL SEPERTI DARAH) jadii kita semua libur doong hehehe

hari itu gua dan temen temen pergi keeee jakarta yeaaay akhirnya gua bisa menikmati indah nya kota jakarta yang katanya ramah lingkungan orang orang nya selalu sopan udara nya sejuk seperti di pegunungan (kenyataan nya pikir sendiri)

siang itu guaa pergi menggunakan trans tv ehh maksud saya trans bintaro untuk berlayar ke jakarta wkwkk. akhirnya sampai jugalah di ratu plaza. yeaaayy akhirnya kita semu abeli snack untuk di makan hahaha

setelah dari ratu plaza kita semua naik trans jakarta untuk pergii keee GRAND INDONESIA jujur itu gua baru pertama kali ke GI hahaha nora

saat sampai depan GI kita semua beristirahat dulu di 711 untuk menikmati makan siang. gua waktu itu makan chicken katsu sama nasi hahaha..

setelah dari 711 gua berjalan dengan gagah nya ke dalam GI waaa itu pengalaman pertama gua masuk mall gede O_o

pas mau jalan ke pintu masuk ada sesuatu yang mencengangkan. gua ngeliat..... LOTUS ELISE! ada yang tau? kalo gatau gua liatin nih gambar nya

keren ya mobil nya! jadi keinget masa kecil main midnightclub dan ini jagoan gua dulu di game itu haha. saat pertama kali ngeliat mulut terbuka lebar idung mekar bahkan sampai sampai metro mini bisa masuk ke salah satu lubang hidung gua-_-

setelah ituu gua masuk deh ke GI. setelah sampai di GI gua kaget bukan main... "busyet dahh ini mall apa negara gede banget boshh" wkwk mungkin itulah kata kata yang terucap untuk orang sejenis dan seudik gua ini..

di GI gua melihat tarian air yang WAH! hahaha itu gua udik banget disitu beneran baru pertama kali gua liat air bisa nari nari gitu padahal yang gua tau kalo air itu keluar dari selang abis itu nodongin pantat gua untuk membantu cebok -,-

sehabis dari GI kita semua pergi kee.... JENG JENG JENG ini dia maskot kota jakarta yeah! monaaas!!! betapa indah nya monas saat itu dengan langit yang mendung bau wangi layaknya bunga lavender terpancar dari beberapa toilet umum yang berserakan di sepanjang jalan monas wkwkwk

disana gua poto poto sama temen temen biasalah jarang ke kota wkwk

sehabis poto poto kita semua main layangan seru lhoo layangan nya bisa terbang -__-

disitu gua ngilangin 2 layangan dengan mudah
1. pas main layangan kan layangan nya udah tinggi tuuh pengen gua tinggiin lagi jadiii gua abisin gulungan benang nya dan apa yang terjadi -_- benang nya abis layangan nya pergi sendirian WAA
2. pas kedua kali main gua munduk mundur terus kan ehh tiba tiba ada seorang anak muda yang menggunakan sepeda, dia bawa sepeda ngebut banget mungkin korban to fast to furious. dia dengan santai nya nabrak benang layangan gua dan alhasil hilang lah satu lagi layangan nya -_-

setelah selesai di monas kita semua pulang dengan hati riang gembira hahah akhirnya ane ke jakarta juga! setelah lama tidak berkunjung ke ibu kota indonesia ini..

thankyou for reading guys! have a nice day!

No comments:

Post a Comment