BACA INI PENTING

semua isi disini hanya untuk hiburan. dan dari kebanyakan tidak seperti cerita asli nya karena banyak gua kasih bumbu2 humor hehe jadi kalo ada yang bersangkutan jangan marah yaa peace lop n gaul!

Monday 11 April 2011

ma friendster maaa alay-_-

hahah jadi gua nih lagi chat kan gituu sama temen guaa ehh malah jadi keterusan akhirnya mengenang masa ngalay di fs wkwkw nih dia foto friendster gua yang sangat ngalay haha gapernah berfikir gua sampe segitu nyaaa. kalo gua tau gua dulu begituu gua bakal gali kubur langsung make kafan sendiri langsung tidur disituu. tapi sayang nya gua ga menyadari hal ituu

silahkan di cek sendiri foto nyaa


gua tau sebagian pembaca pasti banyak yang muntah darah mual mual gejala asma ayan bahkan kematian. tapi tenang aja kok :) gua udah ga gini lagi huahahha

No comments:

Post a Comment